Bupati Balut Minta Tingkatkan Kewaspadaan Covid-19 | Utustoria Bupati Balut Minta Tingkatkan Kewaspadaan Covid-19 – Utustoria

Bupati Balut Minta Tingkatkan Kewaspadaan Covid-19

186
Spread the love

Photo: Drs. H. Wenny Bukamo bertindak sebagai pembina apel gabungan

Utustoria.com, Banggai Laut. Bupati Banggai Laut, Drs. H. Wenny Bukamo bertindak sebagai pembina apel gabungan yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati, Senin (3/8/2020). Apel gabungan dihadiri oleh para ASN Lingkup Pemerintahan Kabupaten Banggai Laut.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan bahwa saat ini daerah-daerah lain terjadi penambahan pasien Covid-19. Sehingga Bupati menegaskan kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 harus memperketat pintu masuk ke Kabupaten Banggai Laut.

“Karena itu kita perlu waspada dan hati-hati, tetapi kita jangan panik. Kunci dari semua itu adalah kewaspadaan. Wujud kewaspadaan kita semua adalah mematuhi disiplin dan protokol kesehatan,” tegas Bupati saat memberikan sambutan.

“Sebaliknya manakala kita tidak disipilin, tidak waspada, ini akan berpengaruh kepada semua lini kita, kehidupan sosial, kehidupan ekonomi, kehidupan bermasyarakat, pemerintahan dan lain-lain,” lanjutnya.

Diharapkan seluruh ASN maupun masyarakat Kabupaten Banggai Laut bisa terus mengikuti perkembangan informasi tentang Covid-19. (Prokopim Balut)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *