Adaptasi Kebiasaan Baru, Sabhara Polres Banggai Intens Lakukan Sosialisasi Protokol Kesehatan

39
Spread the love

Photo: Sabhara Polres Banggai Lakukan Sosialisasi Protokol Kesehatan

Utustoria.com, Banggai. Imbauan Protokol Kesehatan pada masyarakat dalam “Adaptasi Kebiasaan Baru” terus dilakukan personil Polres Banggai hingga Polsek Jajaran

Seperti yang dilakukan personil Satuan Sabhara Polres Banggai pada Senin malam (27/7) saat melakukan patroli rutin di wilayah kota Luwuk.

Dalam patroli tersebut, satuan yang dinahkodai Iptu Jimyarto Anasim SH, itu menyambangi sekelompok pemuda yang sedang nongkrong atau berkumpul guna memberikan pesan-pesan kamtibmas.

“Para pemuda ini diimbau agar tetap menjaga kamtibmas dengan tidak melakukan kegiatan yang melanggar hukum,” ucap Jimyarto.

Tak hanya itu, personil Sat Sabhara Polres Banggai juga mengajak para pemuda terebut untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada dengan cara menjaga jarak, rajin cuci tangan pakai sabun guna mencegah penyebaran coronavirus disease (Covid-19).

“Kami mengajak agar dalam beraktivitas diluar rumah atau dimana saja selalu menggunakan masker,” sebut mantan Kapolsek Bunta ini.

Dalam “Adaptasi Kebiasaan Baru” Perwira dua balak ini berharap agar para pemuda bisa menjadi contoh bagi masyarakat lainnya dalam penanganan Covid-19 dengan sadar diri serta disiplin mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah.

“Kepolisian akan terus berupaya mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas termasuk mensosialisasikan pencegahan virus corona kepada masayrakat demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” tandas Jimy. (Hae)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *