Bedah Rumah Warga Sidoharjo, Pemcam Moilong Gandeng Karang Taruna

97
Spread the love

Photo: Proses Pengerjaan Rumah Ibu Sulingatun

Utustoria.com, Banggai. Senyum Bahagia Keluarga Ibu Sulingatun ketika menyaksikan jajaran dan seluruh perangkat Kecamatan Moilong yang sudah sejak pagi hadir bahu membahu melakukan pengerjaan bedah rumah miliknya.

“Terimakasih Pak Camat, sudah membantu perbaiki rumah saya” Ungkap Ibu Sulingatun saat ditanya oleh Utustoria.

Dalam kesempatan tersebut Hariadi Bola, SH, Selaku camat nampak sangat antusias dan turut mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam program bedah rumah Kecamatan Moilong. Apresiasi tersebut ditujukan pada unsur Forkopimcam Moilong, dan Karang Taruna Desa Sidoharjo, Karang Taruna Kecamatan Moilong, hingga Karang Taruna Kabupaten Banggai.

“Kami sangat bersyukur, setidaknya bisa sedikit meringankan beban keluarga kurang mampu melalui program bedah rumah yang kami Jalankan. Kami pula berterimakasih kepada kawan-kawan Karang Taruna yang turut serta hadir dan membantu proses pengerjaan rumah Ibu Sulingatun” Ungkap Camat.

Ditempat yang sama, Irfan Bungaadjim, Ketua Karang Taruna Kabupaten Banggai juga ikut menyampaikan rasa peduli serta terimakasihnya terhadap program bedah rumah Kecamatan Moilong.

“Kami turut hadir, sebab kamipun sadar bahwa Karang Taruna wajib menjalankan tanggung jawab sosialnya dalam hal meringankan beban terhadap sesama. Kami berharap kegiatan seperti ini bisa menular ke kecamatan-kecamatan lainnya.” Ucap Irfan.

Rumah Ibu Sulingatun yang sedang dalam pengerjaan ditargetkan akan segera selesai sebelum tanggal 27 juli mendatang dan dikabarkan pula akan diresmikan oleh bapak Bupati Banggai sebagai penanda bahwa rumah telah layak huni. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *