Operasi Patuh Tinombala 2020, Polres Banggai Laksanakan Apel Gelar Pasukan pengecekan peralatan dan Ranmor

17
Spread the love

Photo: Polres Banggai Laksanakan Apel Gelar Pasukan pengecekan peralatan dan Ranmor

Utustoria.com, Banggai. Polres Banggai melaksanakan apel Gelar Pasukan pengecekan peralatan dan Kendaraan Bermotor (Ranmor) dalam rangka pelaksanaan Operasi Patuh Tinombala 2020 di halaman Mapolres Banggai, Senin (23/7).

Kegiatan yang dipimpin Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, diwakili Wakapolres Kompol Esriyati SH, MH, itu didampingi Kasat Lantas AKP Muhammad Fadhlan SH, SIK dan sejumlah perwira yang terlibat dalam operasi Patuh.

Pada kesempatan itu, Wakapolres Bangai menyampaikan, bahwa dalam pelaksanaan operasi harus dilaksanakan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) dan manajemen operasi kepolisian.

“Laksanakan operasi dengan humanis, persuasif dan profesional. Kita harus tertib agar menjadi contoh bagi masyarakat,” ucap Wakapolres.

Kompol Esriyati juga mengimbau anggota untuk menjaga kesehatan dan keselamatan dalam pelaksanaan tugas operasi serta selalu mengecek kondisi kendaraan dinas operasional yang akan digunakan.

“Dalam pelaksanaan tugas kita harus jaga kesehatan dan keselamatan
dan jalan lupa awali tugas dengan berdoa,” imbau perwira satu melati ini.

Operasi Patuh 2020 ini serentak digelar diseluruh indonesia selama 14 hari kedepan mulai 23 Juli hingga 5 Agustus 2020, dalam rangka menciptakan kondisi serta meningkatkan kesadaran, kepatuhan masyarakat dalam mewujudkan kamseltibcar lantas dan mengantisipasi penyebaran Covid-19. (Hae)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *