RPM Mation Chapter Luwuk Galang Donasi Untuk Masamba | Utustoria RPM Mation Chapter Luwuk Galang Donasi Untuk Masamba – Utustoria

RPM Mation Chapter Luwuk Galang Donasi Untuk Masamba

287
Spread the love

Photo: RPM Mation Chapter Luwuk Galang Donasi

Utustoria.com, Banggai. Bantuan yang mengalir untuk para korban Banjir bandang di Masamba, Luwu Utara, Pekan lalu menyorot banyak kalangan untuk ikut andil dalam proses penggalangan dana. Begitu pula yang dilakukan oleh komunitas muda RPM Mation Chapter Luwuk.

Aksi penggalangan dana dilakukan di titik-titik sentral aktivitas masyarakat. Sejak pagi RPM Mation Chapter luwuk telah menggalang donasi dibeberapa simpang jalan Kecamatan Toili sampai Kecamatan Moilong. Dalam aksi ini, kordinator menyampaikan sudah mengumpulkan sedikitnya Rp.4.600.000. Aksi ini masih akan berlanjut sampai mencapai target yang sudah ditetapkan.

“Sudah terkumpul Rp.4.600.000, besok kita akan turun lagi. Kawan-kawan masih semangat dan berharap hal ini dapat membantu dan meringankan korban yang sedang mengungsi di Masamba” jelas wawan perwakilan kordinator.

Banjir bandang Masamba meninggalkan banyak jejak kesedihan olehnya itu RPM Mation Chapter luwuk mengajak seluruh masyarakat dapat tergerak membantu meringankan beban korban. Duka Masamba adalah duka kita, semoga pengungsi Masamba dibesarkan hati dalam musibah ini. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *