Razia Pekat, Polsek Bunta Amankan Tiga Motor Knalpot Brong dan Sebilah Parang - Utustoria Razia Pekat, Polsek Bunta Amankan Tiga Motor Knalpot Brong dan Sebilah Parang - Utustoria

Razia Pekat, Polsek Bunta Amankan Tiga Motor Knalpot Brong dan Sebilah Parang

701
Spread the love

Photo: Polsek Bunta Amankan Tiga Motor Knalpot Brong

Utustoria.com, Banggai. Demi menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Kepolisian Sektor Bunta menggelar razia penyakit masyarakat (pekat) di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Bunta II, kecamatan Bunta, Rabu pagi (22/7).

Razia yang dipimpin oleh Wakapolsek Bunta Ipda Tamrin Luntaya itu dengan sasaran Sajam, Miras, Narkoba, Handak, DPO dan kelengkapan kendaraan.

Kapolsek Bunta Iptu Deki Wahyudi SH, mengungkapkan, dalam razia tersebut pihaknya berhasil menyita benda tajam seperti parang dan kendaaan yang menggunakan knalpot racing (brong) serta tidak menggunakan TNKB.

“Kami penyita sebilah parang dan mengamankan tiga unit motor tanpa TNKB serta menggunakankan knalpot brong,”ungkap Iptu Deki.

Mantan Kapolsek Kintom ini juga mengatakan, pihaknya mengimbau pengguna jalan agar tetap mematuhi aturan lalu lintas dan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Masyarakat diimbau untuk berhati-hati saat berkendara. Sebab saat ini lagi musim hujan guna mencegah terjadinya laka lantas,” sebut Iptu Deky. (Hae)