Korem 132/Tdl Gelar Komunikasi Sosial, Bersama Perangi Covid-19

24
Spread the love

Photo: Korem 132/Tdl Gelar Komunikasi Sosial

Utustoria.com, Palu. Program kerja bidang Teritorial tahun anggaran 2020, Korem 132/Tadulako menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat yang bertema,“ Bergan dengan Tangan Membangun Negeri memperkokoh Persatuan dan Kesatuan di Tengah Pandemi Covid-19, bertempat di Aula Banua Trisula Untad Lama Jl. Lasoso Kec. Palu Barat, Selasa (22/7).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat di jajaran Korem 132/Tdl. Dengan ketentuan protokol kesehatan mulai dari wajib memakai masker, pemeriksaan suhu badan, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Dalam sambutannya Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Farid Makruf, M. A yang di wakili Kasiter Korem 132/Tdl Letkol Inf H. Rahman. T. Leho, M. Si menyampaikan kegiatan Komunukasi Sosial (Komsos) ini merupakan kegiatan yang sudah terprogram dan harus dilaksanakan dengan sesuai protokol kesehatan.

Danrem juga mengingatkan kepada peserta Komsos terkait Covid-19. Agar para Komponen masyarakat yang hadir dalam acara ini, menyampaikan kepada warga selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh Pemerintah untuk memutus mata rantai penularan Covid-19. Semoga dilakukan dengan kebersamaan dan penuh kesadaran Covid-19 ini, akan segera dapat teratasi dan bisa kembali normal seperti semula,”pungkasnya. (Penrem_132)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *