Safari Jumat, Kapolres Banggai; Pilkada 2020 Tanpa Permusuhan! | Utustoria Safari Jumat, Kapolres Banggai; Pilkada 2020 Tanpa Permusuhan! – Utustoria

Safari Jumat, Kapolres Banggai; Pilkada 2020 Tanpa Permusuhan!

254
Spread the love

Photo: Kapolres Banggai Safari Jumat Kamtibmas di Masjid Al – Ilham

Utustoria.com, Banggai. Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto, SIK, MH, melaksanakan Safari Jumat Kamtibmas di Masjid Al – Ilham, Kompleks Kilo meter 1, Kelurahan Bungin, Kecamatan Luwuk, Jumat (10/7).

Kegiatan safari Jumat Kamtibmas ke masjid-masjid wilayah Kabupaten Banggai ini merupakan program rutin AKBP Satria Adrie Vibrianto guna meningkatkan tali silaturahmi serta menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Seusai salat berjamaah, AKBP Satria memberikan pesan kamtibmas dengan mengajak masyarkat agar kita tidak perlu takut dan resah dengan adanya Covid-19, sebab virus ini bisa disembukan.

“Asalkan kita selalu mematuhi protokol kesehatan dengan baik, seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan juga menjaga jarak,” ucap AKBP Satria.

Sebagai Kapolres, kata AKBP Satria, mempunyai tanggung jawab dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Banggai.

“Akan tetapi keamanan bukan hanya tanggung jawab dari Polri saja, namun masyarakat juga ikut andil dalam menjaga kamtibmas,” sebut Kapolres.

Selain itu, Perwira jebolan Akpol 1999 ini mengajak lapisan masyarakat tetap bergandengan tangan dalam mewujudkan Situasi yang aman, nyaman dan damai menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2020.

“Saya mengajak kepada seluruh jamaah walau berbeda pilihan jangan menjadi pemutus silahturahmi. Mari sambut perhelatan ini tanpa permusuhan sehingga situasi kamtibmas dapat tetap terjaga,” ajak AKBP Satria.

“Sekali lagi TNI/Polri tetap Netral dalam mengamankan dan mensukseskan Pilkada Serentak tahun 2020,” pungkas AKBP Satria.

Diakhir kegiatan AKBP Satria menyerahkan bantuan sarana ibadah kepada Pengurus Masjid Al – Ilham, Kelurahan Bungin.(Hae)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *