Bantu Warga Terdampak Covid-19, Polres Banggai Salurkan Satu Ton Beras - Utustoria Bantu Warga Terdampak Covid-19, Polres Banggai Salurkan Satu Ton Beras - Utustoria

Bantu Warga Terdampak Covid-19, Polres Banggai Salurkan Satu Ton Beras

822
Spread the love

Photo: Polres Banggai serahkan Bantuan

Utustoria.com, Banggai. Jajaran Polres Banggai kembali menyalurkan satu ton beras bagi masyarakat yang terdampak wabah Corona virus disease 2019 (Covid-19).

Beras yang dibagikan itu merupakan Program yang digagas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si, yakni “Gerakan bakti sosial Polri peduli covid-19”.

Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto SIK, M.Si, mengatakan bantuan satu ton beras tersebut berasal dari Mabes Polri, yang diperuntukkan kepada masyarakat Banggai yang belum tersentuh bantuan sosial dari pemerintah setempat.

“Ini adalah wujud nyata kepedulian polri terhadap warga, khususnya yang terdampak wabah Covid-19,” kata AKBP Budi Priyanto.

Perwira dua melati ini berharap dengan adanya bantuan ini, bisa sedikit membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari bagi warga terdampak Covid-19.

“Semoga bantuan ini sedikit membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari bagi warga terdampak Covid-19,” harap AKBP Budi Priyanto. (Jie)