H. Akmal Aleg PAN Dapil 4

Jumlah Korban Positif Covid-19 di Banggai Bertambah, H. Akmal : Jaga Solidaritas

152
Spread the love

Utustoria.com, Banggai, Kasus positif covid 19 kabupaten Banggai kini bertambah satu orang, demikian disampaikan juru bicara gugus tugas covid 19 Banggai Nurmasita Datu Adam. ” Setelah dilakukan uji dahak melalui SWAB maka hasilnya positif, satu orang warga kecamatan moilong”.

Dengan bertambahnya satu orang maka postif covid 19 kabupaten Banggai menjadi empat orang.

Menanggapi┬á hal itu H. Akmal Ilyas salah satu Aleg dari Dapil empat ketika dihubungi dikediamanya mengatakan bahwa situasi ini harus ditanggapi serius. “Iya, situasi ini harus ditanggapi serius, apalagi satu warga kami kecamatan moilong terkonfirmasi positif”.

Dalam kesempatan tersebut H. Akmal meminta kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah Toili raya agar serius melakukan protokol kesehatan sesuai dengan arahan pemerintah.

“Saya berharap agar masyarakat Toili raya untuk selalu patuh pada protokol kesahatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan” demikian ucapnya.

Ketika ditanya terkait dampak ekonomi akibat wabah Covid 19 ini H.Akmal meminta agar seluruh masyarakat agar selalu menjaga solidaritas sesama.

“Beberapa hari ini saya berkeliling dibeberapa kecamatan, mulai dari Toili Barat sampai Batui Selatan dan saya melihat solidaritas antar warga masi ada dan tetap terjaga, insya Allah dengan solidaritas ini kekurangan kebutuhan pokok dapat terpenuhi, solidaritas sangat penting dalam situasi seperti ini” Tutup Aleg PAN tersebut pada awak media. (Saj)


TAG


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *